Popular Products

Women Clothes

www.bajubatikpriawanita.com
Powered by Blogger.

Tas Kerja Wanita Kantoran


Disetiap acara setiap wanita tak lepas dari tas wanita atau dompet entah untuk menyimpan hp, alat make up atau lainnya. Begitu juga ketika seorang wanita carir mereka pasti butuh tas kerja wanita untuk menunjang kegiatan kerja kantor sehari hari. Beriktu adalah salah satu contoh model tas kerja wanita kantoran yang bisa anda jadikan alternatif untuk memilih tempat menyimpan peralatan anda. Dalam kesempatan ini kami hadirkan tas kerja wanita model simple dengan tambahan pita yang cantik. Selain memperhatikan fungsi dari tas perhatikan juga tas kantor wanita agar terlihat fashionable serta trendy. Selamat belanja tas kerja wanita di toko model tas keren ini ya? jangan khawatir selain harganya murah meriah kami juga memperhatikan kualitas juga kok.

Detail dari Tas kerja wanita ini adalah sebagai berikut:
Ukuran tas kerja wanita 29 cm X 22 cm
Tas cantik tanpa motif dengan kombinasi pita cantik dan lucu
Dalaman kain satin

CARA ORDER MODEL TAS KERJA :
sms kode model tas cantik , nama, no hp, alamat lengkap, kode pos kirim ke no hp / WA 081330534158

Selain tas kantor wanita seperti gambar tas tadi, di toko tas kami masih banyak model tas terkini yang juga cocok untuk anda gunakan sebagai model tas untuk kerj. Nantikan postingan berikutnya.

NB. tidak melayani sistem booking, kita utamakan yang t ransfer duluan, kita saling membutuhkan anda butuh tas kerja wanita, saya butuh pembeli tas. jadi tidak ada majikan dan pelayan. Kalau smsnya belum dibalas harap sabar ya, karena harus menjawab sms yang lain.

1 comments:

Unknown said...

harga berapaan ini?
Purimuslim.com

Post a Comment